Cerita

waktu kecil memang sangatlah lucu, bermain sama temen-temen, hujan-hujanan,naik perahu dari kedebok pisang di sungai yang lagi banjir.

pulang ke rumah kena marah bapak ma ibuk, tp besuknya hujan lagi di ulang lagi, dasar anak bandel heheheh. bapak ma ibuk

saling tuduh buk gimana ngedidik anak ni, ibuk ngejawab : pak itu kan ikut kelakuan bapak masa kecil dulu hehehehe.

bapak jawab ni: kok tau aja ibuk ni heheheeh emang aku dulu kecil kayak gitu, tapi aku kan cowok bu,sedang anak kita cewek harusnya ikut kelakuan ibuk yg suka main pasaran heheheheheeh ma main karet gelang dan kalau ibuk kalah mestipulang nanggis hehehehee gak tau malu buuuuuuuuuu.

idiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bapak ingetin masa kecil hehehehe jadi malu nih heheheh

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s