Sex membuat anda lebih cantik

481134_265208440255592_799879857_nApakah Anda sering menghabiskan begitu banyak biaya untuk melakukan perawatan kecantikan? Ternyata hubungan seksual yang Anda lakukan dengan pasangan Anda secara alamiah akan meningkatkan kecantikan Anda.

Berikut adalah 5 alasan mengapa seks akan membuat Anda terlihat lebih cantik daripada sebelumnya.

Seks membuat Anda bersinar dan awet muda

Seks akan membuat rambut Anda lebih bersinar dan kulit Anda menjadi bercahaya. Hal ini disebabkan saat Anda berhubungan seks, hormon estrogen yang baik untuk rambut dan kulit dilepaskan. Anda juga akan memproduksi lebih banyak kolagen yang akan membuat kulit menjadi lebih lentur dan kencang.

Orgasme adalah anti depresan yang paling baik

Saat orgasme tubuh akan melepaskan hormon serotonin dan DHEA. Serotonin adalah neurotransmitter yang bertugas untuk mengatur suasana hati dan membuat Anda merasa bahagia sementara DHEA akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Oleh karena itu saat Anda terbebas dari stres, Anda akan terlihat lebih cantik.

Seks membuat Anda lebih seksiSeperti dilansir dari mindbodygreen.com, saat Anda terangsang dalam berhubungan seks, payudara Anda akan membesar hingga 25% dan puting Anda akan meningkat 1,5 inci. Hal inilah yang akan membuat Anda terlihat lebih seksi.

Seks membuat perut Anda lebih rata

Hormon oksitosin yang dilepaskan saat Anda orgasme, akan membuat kortisol Anda menurun. Hal inilah yang akan meratakan perut Anda karena Anda kehilangan lemak di dalam perut.

Seks akan membuat Anda lebih percaya diri

Perasaan bahagia dan bebas stres yang Anda rasakan setelah berhubungan seks membantu Anda untuk mennyelesaikan masalah Anda dengan lebih sederhana. Akibatnya tingkat kepercayaan diri Anda pun meningkat dan Anda lebih bersemangat. Sekali lagi, Anda terlihat lebih bercahaya.

Ternyata seks tidak hanya bermanfaat bagi kehidupan asmara Anda dan pasangan namun seks juga dapat membuat Anda terlihat lebih cantik. Jadi jangan ragu untuk melakukannya dengan pasangan Anda malam ini ladies.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s