PRODAK PALSU MADE IN CHINA

Cerita makanan palsu China memang sangat menakutkan namun apa yang anda baca ini adalah real kenyataan dan tak terhitung banyaknya produk yang masuk ke negara ini dari China ditambah lagi kebijakan pemerintahan JOKOWI saat in yang sangat terbuka dalam hubungan dengan China, karena itu sangat dianjurkan untuk berhati-hati dalam membeli produk pasar sekarang terutama produk impor dari china berupa makanan yang dimakan dan beras menjadi makanan pokok utama di negara ini, dan kini produk-produk itu sudah bertebaran disekitar kita.

Pertumbuhan ekonomi China sangat menakjubkan. Devisa mereka berlari ke depan dan pada kenyataannya di tahun 2010, mereka menjadi eksportir terbesar di dunia.

Orang China adalah orang nomor satu dan belum ada yang mampu menumbangkan China dalam hal pemalsuan produk, anda mungkin sangat akrab dengan ponsel China palsu, suku cadang mobil China palsu, elektronik China palsu, maksud saya daftar produk palsu yang banjir di banyak negara dunia berasal dari China yang benar-benar tak ada habisnya.

Tetapi tidak sampai disitu, tidak pernah terpikir bahwa China telah membuat produk palsu mereka ke dimensi lain, orang China sekarang membuat makanan palsu, produk makanan palsu dari China seperti: makanan palsu bayi, anggur palsu, daging palsu, mie palsu, telur palsu, dan terakhir yang sedang hangat-hangatnya yaitu beras atau nasi palsu.

Berikut ini adalah beberapa produk makanan palsu buatan china yang mungkin anda telah memakannya… (wuihh… ekstrim…)

  1. Telur palsu
  2. Nasi / Beras palsu
  3. Mie palsu
  4. Anggur palsu
  5. Cokelat palsu
  6. Daging sapi palsu
  7. Obat farmasi palsu

Berikut ini bagaimana dan terbuat dari apa produk-produk diatas dibuat:

TELUR PALSU

Teks berikut adalah kutipan dari situs web lain, memberikan penjelasan rinci tentang bagaimana telur palsu dibuat di China ” kulit telur palsu terbuat dari kalsium karbonat. Kuning telur dan putih telur terbuat dari natrium alginat, tawas, gelatin, kalsium klorida dan kemudian tambahkan air dan pewarna makanan. Pertama tuangkan menetapkan jumlah natrium alginat ke dalam air hangat dan mencampurnya ke dalam putih telur seperti bentuk, kemudian campur dengan gelatin bersama-sama dengan asam benzoat, tawas dan bahan kimia lainnya untuk membuat putih telur. Kuning telur hanya menambahkan lemon kuning pewarna makanan. Bersama dengan kalsium klorida untuk membentuk campuran telur ke dalam cetakan untuk menghasilkan membran telur. Kulit telur terbuat dari lilin parafin, bubuk gipsum, kalsium karbonat dan bahan lainnya. “Sumber: thecontoversialfiles.net

telur palsu

Dalam video berikut ini menggambarkan bagaimana telur palsu dan anggur dapat

diproduksi secara massal. Disisi lain menunjukkan cokelat palsu China.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s